Header Ads

Saturday, December 12, 2020

Analisis Ternak Domba Jantan Target Qurban

Ternak Domba Lo - Selamat datang kembali di artikel kami lur. Hari ini saya akan membahas mengenai Analisis Ternak Domba Jantan Target Qurban ya lur. Bagi kalian yang ingin mencoba untuk ternak domba jantan untuk mendapatkan keuntungan pada hari lebaran haji maka kalian bisa simak artikel kami di bawah ini.


Analisis Ternak Domba Jantan Target Qurban


Mencoba untuk terjun ke dunia peternak yang di mana akan kalian dapatkan penghasilan selama 5 bulan ya guys. Dengan ini saya akan jelaskan kepada kalian mengenai Analisis untuk beternak domba pada metode Qurban ya lur.


Banyak tujuan dalam ternak domba ini dalam beternak breding maupun bongkar pasang yang di mana biasa beli di pelihara beberapa bulan setelah itu di jual kembali ya guys. Namun kali ini saya akan jelaskan berapa modal dan keuntungan yang akan kalian dapatkan ya guys.


Berikut ini saya akan jelaskan kepada kalian mengenai domba jantan yang ingin di ternak untuk Qurban itu sebanyak 10 ekor saja dulu ya guys. Kalian sudah penasaran dengan analisisnya? Langsung saja yuk sebagai berikut :


Di atas adalah tabel analisis harga modal yang harus kalian siapkan ya guys. Dalam beternak kalian memerlukan waktu selama 5 bulan ya guys. Setelah sudah lebaran haji maka kalian akan menjual domba dengan harga sekitaran 1.800.000 - 2.000.000 ya guys.


Nah untuk perhitungan penghasilan yang akan kalian dapakan sebagai berikut guys :


1.800.000 x 10 = 18.000.000 s/d 20.000.000 ya guys. Sementara modal yang kalian keluarkan sebelumnya 15.600.000 maka keuntungan yang kalian dapatkan adalah sebesar 2.400.000 s/d 4.400.000 ya guys. Dan domba 5 bulan bertarget 28kg-30 kg ya lur.


Perhtungan di atas itu ketika lebaran haji namun kadang sebelum lebaran haji biasa akan ada yang mencari domba untuk aqikah atau keperluan lainnya ya guys. Dan pastinya kalian akan mendapatkan keuntungan yang lur dalam berbisnis domab Qurban ini.


Jadi jangan sampai kalian berpikiran bahwa tidak ada keuntungan yang di dapatkan. Keuntungan pastinya tapi tidaklah terlalu besar, jadi berawallah dari kecil kecilan terlebih dahulu.


Analisis Ternak Domba Jantan Target Qurban


Jadi itulah Analisis Ternak Domba Jantan Target Qurban ya lur. Jangan sampai kalian mendapatkan kerugian dalam melakukan usaha ternak domba ini ya lur. Keuntungan Beternak Domba akan sangat menghasilkan dan membuat kalian menjadi sukses lur.


Tidak ada para peternak yang merasakan kerugian apabila kalian beternak dengan bersungguh - sungguh lur. Karena dalam melakukan sehala hal apapun jika kalian memiliki niat dan usaha yang besar maka hasil juga akan semakin bagus ya lur.


Mungkin sampai sini dulu ya lur perjumpaan kita kali ini di artikel Ternak Domba Lo yang akan memberikan kalian informasi ternak domba yang begitu banyak ya lur. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan semoga bermanfaat saya ucapkan Terima Kasih.


Jangan lupa untuk share ke teman teman lur.


No comments:

Post a Comment